Selamat datang di Suara Indonesian sebuah blog tentang segala informasi mengenai Indonesia dengan segala perkembangannya, semoga blog ini bisa menambah sedikit wawasan anda.

Mohon kritik & saran berkaitan dengan penulisan artikel blog ini.

Terima kasih.

Maju Terus Indonesia!!

Jasad Noordin Top Dipulangkan Usai Lebaran

VIVAnews - Jasad gembong teroris Asia Tenggara, Noordin Mohammad Top akan dipulangkan ke Malaysia setelah Hari Raya Idul Fitri untuk dimakamkan di tanah kelahirannya di Pontian, Johor, Malaysia.


Menurut surat kabar Malaysia, New Straits Times, hari ini, 19 September 2009, saudara laki-laki Noordin dijadwalkan akan terbang ke Jakarta untuk mengurus jenazah teroris paling diburu di Asia Tenggara tersebut pada pekan depan.

"Jasadnya akan diserahkan kepada keluarganya pada 23 atau 24 September setelah pemeriksaan selesai," kata seorang pejabat di kepolisian Malaysia.

Noordin tewas dalam penggrebekan di Solo bersama tiga teroris lain setelah baku tempak dengan tim anti teror Mabes Polri. Ketiga teroris lain itu adalah Ario Sudarso alias Aji, Adib alias Susilo, dan Urwah alias Bagus Budi Pranoto. Aji merupakan pelatih pembuat bom yang diketahui terkait temuan bom di Palembang.

Kepastian bahwa yang tewas adalah Noordin disampaikan oleh Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri. Salah satu buktinya adalah hasil tes sidik jari, sedangkan hasil tes DNA rencananya akan diumumkan hari ini.

Menurut pejabat polisi Malaysia itu, uji DNA juga akan dilakukan terhadap saudara Noordin sehingga jasad tersebut tidak meninggalkan keraguan bahwa dia adalah Noordin.



Sumber: VIVAnews




Baca juga artikel dibawah ini:



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Dibawah ini