Selamat datang di Suara Indonesian sebuah blog tentang segala informasi mengenai Indonesia dengan segala perkembangannya, semoga blog ini bisa menambah sedikit wawasan anda.

Mohon kritik & saran berkaitan dengan penulisan artikel blog ini.

Terima kasih.

Maju Terus Indonesia!!

PM Singapura Ucapkan Selamat kepada SBY

VIVANews - Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong mengucapkan selamat kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atas keberhasilan penggerebekan oleh polisi Indonesia sehingga berhasil menewaskan gembong teroris Noordin Mohammad Top.


"Ini adalah pencapaian yang sangat signifikan untuk membuat Indonesia dan kawasan regional lebih aman," ujar Lee dalam suratnya kepada Presiden Yudhoyono yang salinannya diterima VIVAnews, Sabtu, 19 September 2009.

Noordin tewas dalam penggrebekan di Solo bersama tiga teroris lain setelah baku tempak dengan tim anti teror Mabes Polri. Ketiga teroris lain itu adalah Ario Sudarso alias Aji, Adib alias Susilo, dan Urwah alias Bagus Budi Pranoto. Aji merupakan pelatih pembuat bom yang diketahui terkait temuan bom di Palembang.

"Meskipun jaringan teroris melemah dengan kematian Noordin, namun mereka tetap menjadi ancaman terhadap negara kita dan kawasan," kata Lee.

Karena itu, Singapura akan melanjutkan kerja sama yang erat dengan pemerintah Indonesia dan negara-negara kawasan lainnya untuk melawan aksi teror.

"Saya percaya di bawah kepemimpinan Presiden dan profesionalisme polisi, Indonesia akan mencapai keberhasilan lebih dalam melawan terorisme di masa datang," katanya.



heri.susanto@vivanews.com

Sumber: VIVAnews

Baca juga artikel dibawah ini:



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Dibawah ini