Selamat datang di Suara Indonesian sebuah blog tentang segala informasi mengenai Indonesia dengan segala perkembangannya, semoga blog ini bisa menambah sedikit wawasan anda.

Mohon kritik & saran berkaitan dengan penulisan artikel blog ini.

Terima kasih.

Maju Terus Indonesia!!

Depag Lacak Buku Nikah Noordin M. Top

Pandeglang (ANTARA News) - Kantor Departemen Agama (Kandepag) Pandeglang, terus melacak buku nikah gembong teroris Noordin M. Top yang memakai nama Muhamad Mustopa asal Brunei.

"Saya sudah perintahkan seluruh kantor urusan agama (KUA) di tingkat kecamatan agar mencari nama itu," kata Kepala Kantor Departemen Agama Kabupaten Pandeglang, Maman Fatuhrahman, Sabtu.

Maman mengatakan, isu Noordin M. Top menikah dengan Novi Lutfiati (19) gadis asal Pandeglang awalnya diberitakan oleh sebuah media online, namun setelah dicek di 33 KUA kecamatan tidak ditemukan pasangan Muhamad Mustopa - Novi Lutfiati.

Ia mengatakan, petugas terus menelusuri apakah pernikahan Noordin M Top dengan Novi Lutfiati tercatat di KUA atau tidak.

"Jika mereka tidak terdaftar di KUA berarti nikah siri atau di bawah tangan," katanya.

Di tempat terpisah, Kapolres Pandeglang Ajun Komisaris Polisi Besar (AKBP) Aminudin, mengatakan, pihaknya sudah melacak dan mencari keberadaan Noordin M Top yang dikabarkan menikah di Pandeglang., namun belum ditemuka alamatnya.

"Saya sudah menyisir ke sejumlah desa namun tidak ditemukan pasangan Muhamad Mustopa dan Novi Lutfiati," kata Aminudin.

Sumber: ANTARAnews

Baca juga artikel dibawah ini:



2 komentar:

Arie mengatakan...

Ternyata sang jagoan raja kawin juga hehehe

admin mengatakan...

hahaha
seperti lagu samson ya "naluri lelaki"

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Dibawah ini